Mien R. Uno Foundation 2019.

BENDAHARA YAYASAN

Lahir di Jakarta, 26 November 1968, Panji Gurnadi Danuhusodo merupakan seorang professional di beberapa perusahaan nasional. Pria yang akrab disapa Panji ini menjabat Manager Community Development di PT Provident Agro, Tbk sejak 2006 silam. Ia juga menjabat sebagai komisaris di PT Global Inti Laksana dan PT Banyan Tumbuh Lestari, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan terkhusus di eksplorasi kelapa sawit di wilayah Gorontalo.

Pria kelahiran 48 tahun silam ini menempuh pendidikan formalnya di Universitas Trisakti, jurusan Manajemen, dan berhasil menyelesaikan studinya pada tahun 1994. Dirinya bergabung pada beberapa organisasi seperti Kamar Dagang Indonesia (KADIN), menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Tetap bidang UKM pada tahun 2005, serta Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia, sebagai Ketua Lembaga Jasa Keuangan pada tahun 2015.

Kemahirannya dalam mengatur keuangan, serta passionnya dalam bidang sosial mengantarkan dirinya bergabung di Mien R Uno Foundation pada tahun 2008 sebagai Bendahara Umum sejak 2008 silam. Bersama Mien R Uno Foundation, ia berharap dapat memberikan kontribusi yang bagi pengembangan generasi muda Indonesia melalui entrepreneurship, sehingga mendorong kemandirian dan perkembangan ekonomi di Indonesia.

    PANJI    GURNADI